Friday, March 25, 2016

DIARY TAK BERGEMBOK

Mungkin para sahabat dan teman-teman di media sosial khususnya Facebook mempertanyakan status saya.Postingan status saya terkadang agak panjang dan lebih mendekati sebuah cerpen.Apa yang saya tulis adalah rangkuman kejadian sehari-hari.

Maksud hati di share di fb agar menjadi aset dan kenangan atas berbagai peristiwa yang telah dilalui. Menjadi penanda akan keberadaan kita di sebuah tempat.Bagiku fb bukan hanya wahana mencari informasi se aktual mungkin namun fungsinya lebih kepada diary atau buku catatan harian.

Tak berharap untuk dikata over confidence dalam sebuah status.Ibaratkan kail pancing yang dilemparkan ke air yang banyak ikannya. Di makan umpannya lebih bagus,di senggol atau di cium tak masalah,dilihat-lihati juga tak mengapa. Status pun begitu,jika ada yang respon like dan komentar itu lebih bagus,dibaca sambil lalu pun tak mengapa.Jika sudah capek lihat untaian kata-katanya,baca judulnya saya sudah ogah. Itu juga tak masalah.No problem and enjoy...speaking and write for fun.

Media sosial adalah jaringan luas,dimana kita bebas berekspresi menuangkan ide-ide,cerita lucu,cerita seram sampai pada pernyataan membutuhkan nalar tinggi.Terserah agan-agan mau menulis dan menyikapi bagaimana.

Pada intinya saya berpote-pote dalam sebuah status tak lain dan tak bukan sebagai diary. Diary online dengan meninggalkan book diary tempo doloe beserta dengan gemboknya. Terkadang ada teman iseng dan penasaran banget untuk membacanya.
Make life fun in the right path....!

No comments:

Post a Comment